Simpan Tanggal Untuk Festival Bali

Apa yang membuat suatu tempat unggul di antara orang-orang dari jenisnya? Mungkinkah itu orang-orang? Mungkinkah itu pasir? Mungkinkah itu akomodasi? Mungkinkah itu pemandangan, makanan, keahlian khusus? Atau mungkinkah itu orang-orangnya? Jawabannya adalah bahwa harga sewa bus white horse berkontribusi untuk membuat tempat membuat nama untuk dirinya sendiri. Dan semua ini juga hadir di Bali.

Bali, dengan semua vila Seminyak Bali, telah secara konsisten memenangkan beberapa kompetisi internasional untuk menjadi tujuan wisata terbaik di dunia. Dan mengapa ini tidak bisa terjadi? Bali diberkati dengan pemandangan yang indah, sebagai tempat yang sempurna untuk berlibur atau untuk pernikahan. Vila-vila Bali Seminyak menyediakan akomodasi yang terasa nyaman dan mewah dirancang. Orang-orangnya hangat dan ramah. Pantai-pantai memiliki pasir putih tepung dan ombak yang sempurna untuk setiap pecinta surfing. Tetapi yang paling penting, Bali juga merupakan rumah bagi banyak festival di Bali.

Ya, Bali adalah tempat di mana pengunjung dan turis berlimpah. Tapi itu juga tempat di mana orang-orang beragama dan merayakan sejumlah festival di Bali setiap tahun. Dan ketika seseorang berada di Bali, membayar untuk mengetahui festival berlangsung tidak hanya untuk bergabung dalam kesenangan tetapi juga untuk menghormati keyakinan dan tradisi mereka.

&banteng; Festival Bali dimulai bahkan sebelum anak itu lahir. Di Bali, bahkan ketika anak masih dalam rahim ibu, khususnya pada bulan ke-6, upacara diadakan di mana persembahan sedang dibuat. Disebut pegedong-pegedong, tujuannya adalah untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan bayi.

Segera setelah anak itu lahir, kelahirannya dibungkus dengan kain putih dan ditempatkan di sebuah kelapa dan kemudian dikubur di suatu tempat di luar rumah orang tuanya. Upacara-upacara tertentu sedang dilakukan di tempat ini untuk beberapa waktu.

Orang Bali percaya bahwa ibu dan anak masih najis antara hari ke-12 dan ke-42 setelah melahirkan. Untuk membersihkan mereka, upacara dilakukan yang akan membuat mereka layak untuk berpartisipasi dalam upacara.

Hanya pada hari ke 105 bayi di mana dia diberi namanya dan kemudian disambut ke dunia.

Dari hari bayi lahir hingga hari sebelum ulang tahun pertamanya atau hari ke 210 (menurut kalender Bali), bayi harus dibawa berkeliling sepanjang waktu, mencegahnya menyentuh tanah karena ini diyakini kotor. . Hanya pada hari ulang tahunnya dia akan diizinkan menyentuh tanah untuk pertama kalinya.

Pada hari anak kehilangan gigi susunya, upacara untuk menarik diri dari perlindungan para dewa dilakukan. Mulai hari ini, tanggung jawab keluarga untuk melindungi anak.

Tooth Filing Marriage. Sebelum orang Bali menikah, ia pertama kali mengalami proses pengisian gigi yang menyakitkan. Idenya dilakukan dengan mengisi sisi tajam gigi taring orang tersebut. Dan dengan demikian, diyakini bahwa bersama-sama dengan menghilangkan tepi tajam, kemabukan, nafsu, keserakahan, dan kemarahan juga dihapus.

Pernikahan dilakukan setelah pengisian gigi dilakukan. Orang-orang di Bali menikah relatif lebih awal daripada orang-orang dari benua lain.

Kremasi. Ketika seorang Bali meninggal, orang-orang bersukacita karena mereka percaya bahwa ketika orang yang dicintai yang meninggal dikremasi, jiwanya dibebaskan dan melanjutkan perjalanannya ke surga.

Dalam upacara ini, menara berwarna-warni akan berisi tubuh almarhum dan ini berubah beberapa kali untuk memastikan bahwa jiwa almarhum tidak pernah kembali ke rumah. Begitu mereka mencapai kuil, sarcophagus digunakan untuk menahan tubuh untuk dikremasi.

Bali Nyepi. Ini adalah ritual yang ditujukan untuk pemurnian. Pada hari ini, seluruh pulau Bali secara kiasan dan harfiah berhenti. Semua kegiatan ditunda, orang-orang (bahkan para turis) tinggal di dalam rumah. Tidak ada aktivitas yang terjadi. Bandara dan pelabuhan tidak menerima kedatangan dan keberangkatan apa pun. Ini adalah saat keheningan total untuk seluruh pulau. Diyakini bahwa hari pertama tahun baru ini adalah hari pembersihan dan akan memimpin hari-hari berikutnya untuk juga menjadi bersih.

Ini hanya di antara banyak festival di Bali. Tidak heran itu adalah tempat budaya, keindahan, dan tradisi. Jika anda berminat untuk pergi berlibur ke bali jangan lupa untuk melihat harga sewa bus white horse sebagai bahan referensi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *