Pura Tanah Lot yang Suci dan Terkenal Di Bali

Salah satu tempat terbaik di Bali dan di wisata pangandaran untuk melihat, kuil Tanah Lot di Bali dikenal untuk diri mistik dan disebut bayi lautan. Terletak di pinggiran indah Beraban, Kabupaten Tabanan dan Kediri dan sekitar tiga puluh kilometer dari Denpasar, seseorang harus mengunjungi kuil ini di Bali. Salah satu hotspot bagi wisatawan dari seluruh dunia, kuil Tanah Lot di Bali menawarkan mata manusia yang merupakan sajian matahari terbenam yang indah, setiap malam. Jangan lupa untuk memeriksa kehidupan karang yang ada dalam kelimpahan di pantai. Plus Anda juga akan melihat ular hitam dan putih di sekitar terumbu karang, yang cerita rakyat setempat menyatakan sebagai pelindung kuil dari semua pengaruh jahat, apa pun.

Kuil suci di Bali ini digunakan sebagai area layanan utama bagi umat untuk menawarkan doa dan untuk bermeditasi juga. Dewa utama yang disembah di sini adalah Dewa Baruna yang juga dikenal sebagai Bhatara Segara, kekuatan laut. Seseorang harus memanfaatkan kesempatan melihat-lihat kuil Tanah Lot di Bali dan belajar lebih banyak tentang sejarahnya, tidak ada yang mengalahkan rutinitas pembelajaran, ketika seseorang memeriksa tempat khusus ini di Bali secara pribadi daripada membaca tentang hal itu secara online atau bahkan mendengar semuanya dari seseorang lain.

Cerita rakyat jika dipercaya, seseorang dapat melihat hewan misterius yang bergerak di sekitar pinggiran kuil Tanah Lot di Bali. Hewan misterius itu, lebih mirip reptil juga terlihat di pantai kuil kota. Mereka mengatakan itu tidak memiliki kulit di sekitar perutnya, dan meskipun ular diketahui menjengkelkan dalam perilakunya, gigitan ular belum dilaporkan dan karenanya tidak ada kematian yang dilaporkan juga, karena itu adalah ular air dan perilaku ular air adalah sifat pasif, dan tidak agresif.

Sekali lagi, Pura Tanah Lot di Bali memberi isyarat untuk menawarkan wisatawan yang lelah melihat pemandangan indah matahari terbenam setiap malam. Imam dan pemuja tinggi mengatakan bahwa setiap malam matahari masuk ke perut bumi, hanya untuk kembali keesokan paginya. Sungguh menyenangkan berada di Pura Tanah Lot di Bali sementara matahari terbenam terjadi setiap malam, mari kita katakan bahwa keindahan dipersonifikasikan dan misterius juga di Tanah Lot.

Lain kali Anda berada di Bali, jangan berbagi pesta dan bersenang-senang, tetapi jangan lupa untuk mengunjungi wisata pangandaran Tanah Lot yang misterius di Bali, Anda pasti tidak akan kembali kecewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *