Panduan Perjalanan ke Villa Impian Bali Anda – Bagian 1

Berbasis di Indonesia, pulau Bali memiliki banyak hal yang ditawarkan dan merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di dunia karena keindahan fisik alamnya, iklimnya yang hangat sepanjang tahun dan kekayaan budayanya yang beragam. Meskipun, pulau ini tidak secara fisik besar dibandingkan dengan yang lain, ada sejumlah besar pilihan untuk dipilih untuk diambil di pangandaran yang terbaik. Tempat-tempat populer untuk tinggal termasuk Bail villa dan ditawarkan di seluruh berbagai lokasi di pulau-pulau, tidak hanya di daerah wisata berkembang tetapi juga di daerah pengasingan. Artikel ini membahas beberapa area paling populer dengan akomodasi vila mewah untuk menginap selama liburan impian Anda ke daerah tropis.

Sebagian besar vila ditemukan kebanyakan di wilayah selatan-tengah pulau di daerah Candidasa, Uluwatu, Canggu, Ubud, Jimbaran, Seminyak, Pemuteran, Sanur dan Seseh. Ada beberapa akomodasi di daerah utara, jauh timur dan barat jauh dari pulau tetapi dua yang paling menonjol adalah Pemuteran di sudut barat laut pulau dan Candidasa berada di tenggara.

Candidasa

Lokasi ini di Bali adalah salah satu tujuan baru pulau itu yang menawarkan akomodasi yang dirancang vila. Banyak dari vila-vila ini sebenarnya bertitik sepanjang antara Candidasa dan Padangbai, lokasi dekat dengan Candidasa di dekatnya. Daerah ini pertama kali muncul sebagai tujuan mewah bagi para pelancong ketika kelompok Aman mulai Amankila. Juga, ada grup Alila dan banyak vila pribadi mulai muncul juga. Satu hal yang harus diperhatikan adalah bahwa ini berada di lokasi yang paling terpencil sehingga restoran terbatas seperti kegiatan lainnya. Juga, ada beberapa taksi di daerah sehingga Anda perlu memastikan Anda menemukan vila yang menawarkan koki dan fasilitas sopir pribadi.

Jadi mengapa saya harus tinggal di Candidasa?

Candidasa adalah tempat yang bagus untuk menemukan sawah Bali timur dan lereng Gunung Agung, menawarkan Anda banyak kedamaian dan ketenangan. Ini juga merupakan tempat yang baik untuk berhenti sebelum atau setelah melakukan perjalanan ke Lombok terdekat. Anda bisa menaiki feri di antara Lombok dan Padangbai atau bahkan menyewa speed boat. Karena kondisi jalan yang membaik, Candidasa hanya berjarak 45 menit dari Sanur dengan menggunakan kendaraan.

Canggu

Salah satu area vila yang tumbuh cepat adalah Canggu dan ada beberapa pilihan yang tersedia untuk tinggal di daerah ini dan harga menarik bagi banyak anggaran yang berbeda. Karena Canggu sangat baru, kebun belum berkembang menjadi penuh, subur, dan matang. Namun, banyak vila memiliki pemandangan taman. Sebagian besar, wilayah ini terdiri dari ladang hijau yang dulunya merupakan sawah. Tetapi ada juga banyak vila di garis pantai.

The Canggu Club adalah area dengan beberapa vila baru. Jika Anda memiliki anak-anak dengan Anda di liburan Anda, periksa vila yang memiliki keanggotaan klub tamu karena ini memberikan anak-anak Anda hal-hal yang harus dilakukan saat diawasi dan ini memberikan waktu kepada orang tua untuk diri mereka sendiri. Canggu berjarak berkendara singkat, mungkin beberapa menit, dari Seminyak. Jalan, bagaimanapun, memiliki banyak lalu lintas dan taksi yang langka sehingga Anda mungkin ingin mencari vila yang memiliki sopir di-staf.

Jadi mengapa saya harus tinggal di Canggu?

Ada sejumlah alasan untuk tinggal di Canggu. Ada berbagai hal yang harus dilakukan selain hanya menikmati ketenangan pengasingan. Ada juga akses ke pantai dan perairan laut yang bergulir. Seminyak sangat dekat dan kemudian ada Canggu Club.

Jimbaran

Salah satu tempat paling tenang untuk berenang di lautan di pulau ini adalah di Teluk Jimbaran. Selain itu, ada banyak pilihan untuk bersantap. Banyak dari resor bintang lima terletak di Jimbaran dan termasuk Inter-Continental dan Four Seasons. Vila-vila di daerah ini biasanya adalah vila resor. Namun, daerah Tiara di dekatnya memiliki beberapa persewaan mewah pribadi, meskipun jauh dari pantai. Wilayah ini populer di kalangan turis Asia.

Jadi mengapa saya harus tinggal di Jimbaran?

Alasan terbaik untuk tinggal di daerah ini adalah pantai yang sangat baik di daerah ini yang sangat bagus untuk berjalan dan berenang di laut. Ada banyak restoran mewah serta restoran yang menawarkan makanan laut di daerah ini. Jaraknya juga tidak jauh dari bandara, sehingga mudah untuk terbang dan terbang keluar dan taksi lebih mudah ditemukan di sini daripada sebagian besar daerah sehingga berkeliling cukup sederhana.

Pemuteran

Terletak di daerah barat laut pulau adalah kota kecil Pemuteran. Ini adalah tempat yang bagus yang terkenal bagi orang-orang yang ingin pergi snorkeling atau menyelam di sekitar Palau Menjangan atau bagi mereka yang ingin mengunjungi Taman Nasional Bali Barat. Ada akomodasi terbatas untuk tinggal di sini tetapi ada beberapa villa resor terkemuka di daerah Pemuteran. Setiap restoran dan transportasi langka di wilayah ini, jadi Anda mungkin perlu merencanakannya untuk ini.

Mengapa saya harus tinggal di Pemuteran?

Mungkin satu-satunya alasan untuk berada di Pemuteran adalah akses ke fitur alami. Pengalaman snorkeling dan menyelam di Palau Menjangan indah dan dikatakan sebagai yang terbaik di benua ini. Pemandangan di dalam Taman Nasional Bali Barat indah dan sangat bagus untuk orang-orang yang menginginkan kenaikan alam yang baik.

Sanur

Sanur adalah tempat paling tenang dan tenang di Bali. Ini telah populer bagi wisatawan sejak tahun 1930-an tetapi lebih tenang dan santai karena tidak adanya kehidupan malam dan adegan pesta di Seminyak. Ada trotoar di pantai di sini dan lautnya cukup tenang untuk berenang. Ada banyak vila di Sanur, banyak yang agak besar, eksklusif dan sangat canggih.

Mengapa saya harus tinggal di pangandaran?

Ini adalah tempat paling lembut dan tenang bagi wisatawan Bali untuk dikunjungi. Ada akses ke semua yang Anda inginkan

di Sanur tetapi tidak memiliki adegan pesta liar seperti daerah lain di Bali. Itu jauh lebih santai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *