MENIKMATI AKHIR PEKAN BERSAMA TEMAN DI GUNUNG BUNDER BOGOR

Apa yang biasanya kalian lakukan untuk menikmati akhir pekan bersama teman? Apakah bercengkrama dengan saling mengunjungi rumah masing-masing atau menghabiskan waktu seharian di mall? Kalau iya, kalian harus mencoba sensasi baru mengahabiskan dengan akhir pekan berikutnya di alam terbuka!

Wisata Bogor bukan hanya menyajikan kenikmatan kuliner yang sudah semakin menjamur saja, loh! Tapi, juga nuansa alam yang wajib kalian kunjungi untuk sekedar menghabiskan waktu di akhir pekan. Tentunya ada banyak pilihan wisata Bogor yang bernuansa alam terbuka seperti, Gunung Pancar, Gunung Batu atau Gunung Bunder. Kalian tahu apa bedanya? Yap, walaupun ketiganya menawarkan panorama Bogor yang menyejukan, tapi masing-masing memiliki sisi uniknya sendiri. Misalnya saja, Gunung Pancar yang letaknya di daerah Sentul, Kabupaten Bogor, dikenal dengan hutan pinusnya yang rindang ini cocok untuk bersantai di bawahnya ini berbeda dengan wisata Bogor Gunung Batu yang letaknya di Jonggol, Kabupaten Bogor. Karena, Gunung Batu ini lebih menyajikan konsep wisata yang menantang dengan jalur yang mendaki.

Nah, kalau Gunung Bunder Bogor ibaratnya paket lengkap dari kedua kawasan tersebut. Selain adanya suasana santai di kawasan hutan pinus atau di camping ground di dalam kawasan Gunung Bunder, kalian juga bisa bisa mendapatkan suasana menantang dengan mengunjungi setiap curug yang ada atau kawah ratu yang jaraknya bisa ditempuh hampir empat jam perjalanan. Wow ! Walaupun ketiganya menawarkan wisata alam ternyata mempunyai konsep yang berbeda yah? Tempat wisata di Bogor sekarang sudah semakin variatif ternyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *