Mengatasi Rintangan Untuk Menghasilkan Uang Secara Online Dari Rumah

Dalam salah satu posting blog saya baru-baru ini, saya secara singkat berbagi interaksi yang saya miliki dengan salah satu pelanggan saya, Becky, yang mencoba menghasilkan uang secara online dari mesin ro osmosis.

Dalam posting itu, masalah yang muncul adalah tidak dapat mengambil tindakan dan mulai membuat keuntungan online.

Terdengar familiar?

Untuk membantu Anda membantu Anda melompat dari para pemasar yang berjalan berputar-putar, mengejar produk-produk berkilau, atau meneteskan air liur di atas mode pemasaran terbaru … Saya ingin berbagi beberapa pemikiran dengan Anda.

Tip # 1 Untuk Menghasilkan Uang Secara Online Dari Rumah: Hancurkan Zona Nyaman Anda

Salah satu hal terbesar yang membuat orang kembali (dalam semua segi kehidupan), adalah ketidakmampuan untuk mengambil risiko dan menjelajah ke yang tidak dikenal.

Online, ini memanifestasikan dirinya dalam bentuk tidak nyaman di kamera, takut umpan balik negatif pada produk dan posting blog, pola pikir yang buruk sehingga tidak ada yang akan membeli barang-barang Anda …

 berbagai keyakinan membatasi lainnya.

Saya mendorong Anda untuk mulai mengambil langkah-langkah kecil untuk keluar dari zona nyaman Anda, dan terus melangkah ke langkah besar yang penuh percaya diri.

Akan selalu ada seseorang yang dapat mengambil manfaat dari pengetahuan Anda, atau yang akan senang mendengar, mendengarkan, atau menonton apa yang harus Anda bagikan.

Tip # 2 Untuk Menghasilkan Uang Secara Online Dari Rumah: Anggarankan Biz Anda

Salah satu pengeluaran terbesar yang dibuat orang untuk diri mereka sendiri ketika mencoba menghasilkan uang secara online, adalah produk informasi.

Jangan salah paham …

Lebih baik tetap di atas taktik pemasaran saat ini.

Tapi itu menjadi masalah ketika info produk dibeli secara berlebihan dan menyebabkan Anda kehilangan fokus.

Dalam hal ini, ada dua hal yang perlu Anda anggarkan: uang dan waktu Anda.

Jika Anda menemukan bahwa Anda terlalu sering terbawa arus belanja, salah satu cara yang dapat Anda coba untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan kalender Anda. Daripada melakukan pembelian langsung, tundalah selama 30 hari.

Ketika waktu berlalu, lihat apakah itu masih sesuatu yang Anda rasa perlu dan jika Anda punya waktu untuk bertindak.

Jika jawabannya “tidak” untuk keduanya, lewati …

Tip # 3 Untuk Menghasilkan Uang Secara Online Dari Rumah: Merawat Tubuh Anda

Saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang harus dimakan atau kapan harus berolahraga …

 tetap sehat berarti Anda akan memiliki fokus dan energi yang lebih baik.

Ketika Anda memulai bisnis berbasis rumah dan dapat bekerja dari komputer Anda, mungkin mudah bagi sebagian orang untuk kehilangan jejak waktu.

Sudah terbukti (belum lagi akal sehat) bahwa penting untuk beristirahat secara teratur.

Anda tidak hanya akan memberi tubuh Anda istirahat, Anda akan dapat kembali ke apa pun yang Anda kerjakan dengan pikiran yang segar.

Tip # 4 Untuk Menghasilkan Uang Secara Online Dari Rumah: Tetapkan Tujuan Dan Rencana

Saat pertama kali memulai, mungkin sulit mengetahui dari mana harus memulai …

Akibatnya, banyak orang tidak pernah mengunci satu metode tertentu dan gagal untuk tetap fokus pada proyek cukup lama untuk melihat hasilnya.

Langkah pertama yang perlu Anda ambil adalah menetapkan tujuan untuk diri sendiri.

Sangat penting bahwa mereka realistis, tetapi jangan membuat semuanya terlalu mudah. Menciptakan tantangan untuk diri sendiri membantu Anda mendorong diri sendiri dan mencapai lebih dari yang Anda kira dapat Anda lakukan.

Setelah Anda tahu apa tujuan Anda, cari cara untuk menghasilkan uang online yang menurut Anda cocok untuk Anda dan membidiknya dengan fokus laser.

Mirip dengan penganggaran waktu dan uang Anda untuk membeli produk (tip # 2), mungkin Anda dapat mencoba untuk mempersembahkan jumlah waktu tertentu untuk proyek Anda.

Pikiran Akhir

Ketika Anda mulai membangun momentum dalam bisnis online mesin ro osmosis, jangan lupa untuk tetap seimbang.

Bekerja dari rumah itu menyenangkan dan menguntungkan, tetapi juga mengharuskan Anda untuk menentukan jadwal Anda sendiri untuk hal-hal lain, seperti waktu bersama keluarga.

Pada akhirnya, jika Anda terus mengingat kiat-kiat ini, Anda akan memulai awal yang bagus untuk menghasilkan uang secara online dari rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *