Mengapa Anda Harus Mengunjungi Bali

Dikatakan bahwa begitu Anda berlibur ke Bali, Anda tidak akan pernah ingin pergi. Bali adalah sentuhan surga yang terletak di Kepulauan Sunda Kecil di Indonesia.

Meskipun Bali kecil, ia memiliki banyak sewa bus jakarta yang mengesankan. Misalnya Anda harus memeriksa pantai antara Amed dan ujung Timur pulau. Bentangan garis pantai yang unik ini mempertahankan banyak pesona Bali yang paling indah dan memiliki pemandangan laut yang luar biasa. Di sini Anda akan menemukan suasana yang sangat damai dan itu adalah tempat yang bagus untuk snorkeling dan menyelam di perairan yang jernih. Ahmed sendiri adalah kumpulan desa masing-masing dengan karakter damai yang unik.

Sleepy Candidasa menyediakan pangkalan yang sangat baik untuk menjelajahi wilayah sekitarnya di sisi timur pulau dan ada banyak restoran yang bagus. Ibukota pulau adalah Denpasar dan di sana Anda dapat mengunjungi museum Bali dan menjelajahi banyak toko dan pasar, meskipun bersiaplah untuk hiruk-pikuk orang-orang dan lalu lintas.

Di Kuta Anda akan menemukan wajah lain Bali. Terletak di sisi selatan dan sekali desa nelayan sekarang menjadi tujuan pantai yang sangat populer. Jika Anda ingin menikmati resor pantai yang lebih eksklusif di Bali, maka pertimbangkanlah Sanur, dengan pantainya yang terlindung terumbu karang menjadikannya tempat yang ideal untuk anak-anak.

Di utara Anda akan menemukan Lovina, yang memiliki banyak hotel dan merupakan pangkalan yang sangat baik untuk menjelajahi bagian-bagian Bali ini. Pantai dilindungi oleh terumbu dan airnya jernih dan tenang.

Untuk satu atau dua hari dari pantai, kunjungi pedalaman pulau dan berkendara menggunakan sewa bus jakarta ke daerah pegunungan di sekitar Danau Batan, di mana Anda dapat menikmati udara sejuk yang bersih dan menjelajahi danau dan bukit dengan berjalan kaki. Anda dapat menemukan kuil, kebun dan pasar dan mencicipi buah-buahan lokal. Ini adalah salah satu daerah yang paling damai untuk dikunjungi pada liburan Anda di Bali, tempat di mana Anda dapat menemukan tempat pelarian yang sempurna.

Anda juga harus mengunjungi Ubud, yang terletak di antara sawah dan kaki bukit. Di sini Anda akan menemukan pusat wisata yang hebat dengan banyak tempat wisata dan atraksi. Tentu saja Anda harus memeriksa Gunung Batur, gunung berapi yang masih aktif, dan mengambil di Danau Batur, Danau Kawah.

Apapun pengalaman pribadi Anda tentang Bali, Anda akan datang dengan keseluruhan kesan damai, ketenangan, dan tenang bersama dengan tekad untuk kembali satu hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *