Liburan Ala barat di Farmhouse Lembang

Walaupun cuti natal dan tahun baru udah selesai, bukan berarti nyikreuh me sti ikutan berlalu juga! Pas dede-dede emesh dan orang-orang kantoran udah pada masuk sekolah sama kerja lagi, anda manfaatin waktu tersebut buat main ke Farmhouse, yapppp lokasi rekreasi ter-hits di area Lembang ketika ini. Tau kan yaaa yang waktu cuti natal dan tahun baru kemaren buat kawasan Setiabudhi-Lembang macet sampe 7 km? Nah, lokasi keren ini nih biang keladinya.

Kita milih main ke sini waktu cuti sekolah udah kelar biar pas dateng ke sana gak begitu rame alias rada sepi laah ketimbang masa-masa liburan kemaren. Eeeh ternyata sama aja dooong, tetep masih rame namun gak separah masa-masa musim cuti sekolah, sebenarnya kita tuh ke sananya hari Senin loh. Okeeee lansung ajaa anda mulai daftar perjalanan Liburan Ala Eropa di Farmhose Lembang kali ini!

Yang belum tau sama sekali Farmhouse tersebut yang mana, pasti akan langsung nemu deh, soalnya mereka pasang artikel farm house susu lembang besaaar banget di pinggir jalan. Tulisannya warna kuning, terus pagarnya pun menarik perhatian banget diciptakan dari potongan-potongan akar pohon tua yang dibentuk rapi di sepanjang pembatas unsur depannya. Unik kan? Jadi, dipastikan gak akan kendala sama sekali bikin nemuin lokasi ini.

Kita ke sananya bulan Januari sih ya, masih masuk musim hujan. Jadi siang-siang juga dapat banget hujan badigs (hujan deras). Hujan mulai ngeroyok anda di Jalan Lembang, 5 menit sebelum sampe Farmhouse. Tadinya inginkan neduh dulu, namun tanggung udah deket ya udah jadinya anda tawuran sama hujan. Nyampe pintu masuknya jam 12.15 wib dan langsung bayar tiket. Harga bikin tiket masuk+welcome drink/food 20k/orang. Terus kalo bawa kendaraan individu ada tambahan ongkos 5k/motor dan 10k/mobil.

Nah, kesatu masuk anda langsung cari parkiran. Gak sulit sih nyarinya soalnya lokasi parkirnya lumayan luas, dapat nampung puluhan sampe ratusan kendaraan. Abis tersebut kita dapat langsung nuker tiket masuk sama susu murni atau sosis bakar sebelum masuk ke dalem Farmhousenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *