Lavender Bunga Yang Indah Dan Memiliki Aroma Yang Harum

Jika Anda merencanakan kebun atau sudah memiliki satu setelah itu hanya masalah waktu sebelum Anda mulai menumbuhkan bunga lavender karena sifatnya yang menawan dan juga indah. Ramuan alami ini berasal dari Mediterania dan akibatnya tumbuh di iklim berbatu serta cerah. Namun, ada pilihan yang benar-benar menantang peluang dan telah berhasil tumbuh secara efektif di lahan basah yang berlebihan seperti di Inggris.

Faktor utama apakah bunga lavender Anda tumbuh dengan baik dan juga memunculkan bunga yang menarik saat berkembang adalah jenis varietas yang Anda tanam di halaman belakang atau halaman selain jenis tanah serta masalah yang Anda hadapi. Meskipun tanaman ini kebal terhadap jenis bunga yang tak terhitung jumlahnya, tumbuh sangat baik di tanah dengan drainase yang luar biasa serta bintik-bintik di mana mereka memperoleh akses lengkap ke matahari. Jika Anda benar-benar berniat untuk memanen banyak minyak dari tanaman lavender Anda maka idealnya Anda menanamnya dalam tanah yang ramping, yang meningkatkan konsentrasi kotoran dan jika Anda ingin meningkatkan aroma bunga maka yang terbaik adalah menanamnya. Dalam bentuk biasa. Lavenders juga terkenal karena tingkat ketahanannya yang tinggi terhadap musim-musim kering yang panjang setelah mereka akhirnya menetap. Namun demikian, mereka bisa rentan terhadap jangka waktu kering segera setelah Anda menanamnya dan itulah mengapa Anda harus menyiram secara konsisten di samping untuk menerapkan beberapa kompos kebun untuk meningkatkan jumlah kelembaban yang terjadi.

Lavenders bereaksi buruk terhadap kondisi cuaca yang lembab dan mudah terbunuh ketika terkena, terutama ketika akar mereka menjadi basah selama musim dingin atau kondisi yang sangat lembab di musim panas. Jika Anda berada di lokasi di mana kelembaban adalah masalah setelah itu Anda harus memastikan bahwa Anda meninggalkan ruang yang cukup di antara tanaman dan menanamnya di area dengan aksesibilitas penuh ke sinar matahari. Jika tanah di halaman Anda rentan terhadap dingin selama bulan-bulan musim dingin maka mereka harus mulsa setelah tanah berakhir menjadi dingin. Ini juga akan menjadi saran yang fantastis untuk menanam lavender jauh dari arah angin, yang dapat berakhir menjadi masalah sepanjang musim dingin.

Lavenders adalah tanaman pemeliharaan rendah dan juga salah satu dari beberapa kegiatan yang harus Anda lakukan adalah memangkas tanaman Anda untuk mempromosikan bentuk mereka bersama dengan pertumbuhan baru, biasanya selama musim semi. Perhatikan orang-orang yang lebih tinggi dan juga menurunkan mereka ke sekitar dua pertiga dari tinggi awalnya. Yang jauh lebih pendek di sisi lain dapat dikurangi dengan beberapa inci serta jika iklim di lokasi Anda tidak sangat cocok untuk tumbuh lavender maka sangat penting bahwa Anda menunggu sampai beberapa pertumbuhan baru mulai muncul di dasar Anda tanaman sebelum Anda memulai pemangkasan.

Banyak varietas lavender mulai berbunga dari pertengahan musim semi hingga kemudian di musim panas dan bunga mereka biasanya bertahan selama sekitar 5 minggu. Bunga Lavender sangat menarik perhatian dan romantis dalam pikiran dan sebagai hasil dari salah satu bunga yang paling dibutuhkan di dunia. Mereka dimanfaatkan sebagai bunga potong untuk dekorasi di rumah bersama dengan untuk acara yang tak terhitung jumlahnya karena tidak hanya keindahannya namun aroma manis.

Lavender juga dapat dimakan dan biasanya digunakan dalam salad, sup, baking serta berbagai penggunaan kuliner lainnya. Banyak herbalists sebenarnya juga terkait dengan efisiensi lavender dalam memberikan bantuan untuk sakit kepala dan dingin.

Kunjungi juga: Toko Bunga Murah Jakarta

Perhatian hanya dengan lavenders adalah bahwa mereka mulai menurun setelah sekitar 10 tahun meskipun pekerjaan utama Anda lakukan di muka. Akibatnya, Anda harus memulai tanaman baru beberapa tahun setelah lavender Anda menjadi mapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *