Krisis Global Kesehatan

A health worker stands in the Sambadrome as he sprays insecticide to combat the Aedes aegypti mosquitoes that transmits the Zika virus in Rio de Janeiro, Brazil, Tuesday, Jan. 26, 2016. Inspectors begin to spray insecticide around Sambadrome, the outdoor grounds where thousands of dancers and musicians will parade during the city’s Feb. 5-10 Carnival celebrations. Brazil’s health minister says the country will mobilize some 220,000 troops to battle the mosquito blamed for spreading a virus linked to birth defects. (AP Photo/Leo Correa)

Dalam waktu lain dalam sejarah Amerika Serikat memiliki populasi kami mencapai perbedaan meragukan bahwa sebagai bangsa kita menghabiskan paling pada perawatan kesehatan dan belum adalah salah satu yang paling sehat dari semua dunia industri. Hal ini dapat dibilang mengatakan bahwa kebesaran bangsa dan itu kemampuan untuk meninggalkan warisan abadi terletak pada kesehatan dari itu orang-orang. Selama lebih dari dua ratus tahun Amerika Serikat mencapai kebesaran bukan hanya karena itu kekuatan militer tetapi pada kesehatan dan kesejahteraan warga itu. Sejak kuartal terakhir abad ke-20 telah terjadi serangan besar pada kesehatan bangsa ini. Hal ini tidak bisa lebih jelas ketika kita melihat apa yang sebenarnya terjadi terlalu banyak warga Amerika Serikat.

Dalam 60 tahun terakhir kita telah melihat banyak keajaiban teknologi, kedokteran, dan ilmu pengetahuan ikut bermain. Tapi, dengan semua keajaiban zaman terlalu banyak orang yang mengalah terlalu banyak penyakit yang dapat dicegah dan penyakit. Tampaknya bersama dengan Pemanasan Global setiap tahun ada terus menjadi peningkatan yang stabil dalam penyakit yang dapat dicegah dan penyakit. Telah ada peningkatan yang stabil dalam segala bentuk kanker, diabetes, Alzheimer, demensia, obesitas dan bahkan cacat lahir. Jangan lupa semua penyakit lain yang banyak berhubungan dengan penyakit ini. Hampir semua penyakit ini dan inflictions dapat dicegah.

Kita harus mempertanyakan mengapa hal ini terjadi dengan semua teknologi medis dan keajaiban ada. Seolah-olah ada skala serangan penuh pada kesehatan dan stabilitas negara yang dianggap sebagai negara yang paling maju di bumi. Jika kita melihat dari dekat kembali di jalan hal-hal yang 60 tahun yang lalu terutama dengan makanan yang kita makan Anda tidak dapat membantu sampai pada kesimpulan bahwa sebagai bangsa Amerika Serikat adalah negara yang jauh lebih sehat dibandingkan dengan hari ini. Faktor terbesar untuk mempertimbangkan meskipun harapan hidup sedikit lebih rendah dari saat ini secara umum kami benar-benar sehat. Tentu, orang mengembangkan kanker, orang memiliki demensia dan Alzheimer, dan ya banyak memiliki diabetes. Ada individu kelebihan berat badan juga. Tapi, semua perkembangan ini apakah mereka penuh sesak nafas penyakit, aliments atau kondisi atau tidak angka bahkan tidak datang dekat dengan kenaikan meroket kita lihat saat ini.

Salah satu penyebab terbesar dalam menyumbang penurunan mantap kesehatan bangsa berasal dari industrialisasi makanan yang kita konsumsi. Tentu, ada langkah-langkah untuk meningkatkan kualitas sumber makanan, tetapi industri pertanian perusahaan yang terus me-mount kampanye agresif untuk menyudutkan pasar semacam berbicara dalam hal pasokan makanan yang tersedia untuk konsumsi penduduk secara keseluruhan.

Tidak terlalu banyak orang bahkan menyadari bahwa FDA telah menjadi kaki tangan tanpa disadari dalam memberikan kontribusi terhadap kesehatan memburuk dari populasi Amerika Serikat. Komunitas ilmiah telah menemukan bahwa banyak aditif, pengawet dan suplemen yang disuntikkan atau ditambahkan ke banyak makanan yang kita konsumsi adalah karsinogen menyebabkan kanker. Salah satu suplemen khususnya asam folat. Jangan bingung suplemen ini dengan Asam folat alami yang ditemukan dalam banyak makanan segar. Tapi, suplemen ini yang ditambahkan ke banyak makanan yang proses adalah kerugian untuk kesehatan semua orang. Ini adalah salah satu contoh dari jumlah monumental suplemen, aditif, dan pengawet yang diproses dan tidak alami yang sengaja dimasukkan ke dalam makanan yang kita semua mengkonsumsi.

Untuk lebih memahami mengapa sebagai bangsa kita dihadapkan dengan krisis kesehatan penuh sesak nafas adalah untuk melihat di industri farmasi, Monsanto Corporation, untuk penyedia komunitas medis dan perawatan kesehatan semua yang menjadi kaya dengan mengorbankan kesehatan warga negara kita. Enam puluh tahun yang lalu kami masih memiliki komunitas pertanian keluarga independen lokal yang disediakan penduduk setempat dengan berlimpah makanan bergizi segar. Pertanian kembali kemudian dipraktekkan rotasi tanaman sehingga memberikan tanah cukup waktu untuk mengisi zat-zat gizi yang merupakan sumber penting dari makanan bergizi yang kita semua dikonsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *