Ingin Menghabisi Musuh Dalam Sekejap? Gunakan Assasin Natalia Mobile Legends!

Peran seorang pembunuh dalam Pertandingan Mobile Legends sangat penting, karena melakukan kerusakan luar biasa untuk membunuh musuh dalam sekejap dan dengan mudah melarikan diri. Mari kita tinjau panduan berikut dari Natalia Mobile Legends (Februari 2018)!

Peran seorang pembunuh dalam game MOBA ini sangat penting, karena melakukan kerusakan luar biasa untuk membunuh musuh dalam sekejap dan dengan mudah melarikan diri. Mari kita tinjau panduan berikut dari Natalia Mobile Legends (Februari 2018)!

1. Anteseden Natalia

Panduan Natalia Mobile Legenda pertama yang akan kita diskusikan adalah anteseden dari pembunuh bayaran yang cantik ini. Natalia dibesarkan oleh anak-anak dari Gereja Terang dan dilatih untuk menjadi salah satu pembunuh gereja. Pemuda itu telah dewasa dan, berkat bakatnya yang luar biasa, dia telah menjadi pembunuh terbaik dari Gereja Cahaya.

Namun dalam sebuah pembunuhan, itu gagal. Akibatnya, teman-temannya mengalami bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meskipun ia dapat melarikan diri dari bahaya dengan bantuan Tigreal, ini tidak diragukan lagi merupakan pukulan bagi Natalia, yang sebelumnya telah memuja semua orang.

Untuk membuktikan dirinya lagi, ia mengasingkan daerah pinggiran Kekaisaran dan Gereja Cahaya yang jauh untuk melaksanakan misi yang lebih berbahaya. Siapa sasarannya? Bisakah Anda mengembalikan semua yang pernah Anda miliki?

2 kantor Natal

Sangat penting bahwa Anda mengetahui keterampilan para pahlawan yang Anda gunakan sehingga Anda dapat menggabungkan dengan baik. Mari kita lihat Panduan Natalia Mobile Legends berikutnya!

Naluri pembunuh (kemampuan pasif)

Jika Natalia menyerang dari belakang, kerusakan meningkat 15%. Jika Natalia berada di semak-semak selama dua detik tanpa menerima atau memberikan kerusakan apa pun, Natalia akan memasuki mode Lenyap.

Jika Natalia meninggalkan semak-semak selama 5 detik atau jika dia menderita kerusakan dan menerima kerusakan, Natalia akan menghilang dari mode Lenyap. Dalam mode Lenyap, kecepatan berjalan Natalia meningkat sebesar 20%, menyebabkan 35% kerusakan tambahan dalam serangan dasar berikutnya dan menghentikan gerakan lawan selama dua detik.

Claw strike (keterampilan pertama)

Natalia akan terus maju dan menyebabkan 250 poin kerusakan fisik (+ 50% dari total serangan fisik) dalam perjalanan. Kemampuan ini dapat dipulihkan dalam jangka pendek setelah bermain dengan sukses di lawan.

Pompa asap (Kemampuan kedua)

Natalia akan melemparkan bom asap ke sekelilingnya. Efek dari bom asap adalah untuk mengurangi pergerakan musuh menjadi 65%. Kecepatan serangan Natalia meningkat 30% dan dapat meluncurkan semua serangan serangan dasar.

Tenggelam dalam darah dingin (kemampuan maksimal)

Natalia akan membuat serangan ke depan, menimbulkan kerusakan fisik sebesar 75 (+ 60% dari total serangan fisik) dan mengurangi kecepatan serangan musuh yang diserang sebesar 65%.

3. Obyek pembangunan Natalia

Panduan Natalia Mobile Legends adalah materi berikut yang diorganisir oleh Natalia. Setiap orang memiliki elemen yang berbeda, tergantung pada bagaimana mereka ingin bermain Natalia. Pada kesempatan ini kita akan membahas disposisi elemen yang digunakan oleh Global Top Natalia.

Sepatu bot cepat: sepatu ini memberi Anda kecepatan lari 50 poin tambahan. Natalia mampu menggunakan objek ini sehingga dia dapat bergerak cepat untuk menyusup ke wilayah musuh atau memainkan momen fana dan kemudian tidak fokus.

Berserker marah: item ini memberi Anda 65 poin serangan fisik tambahan, 25% serangan kritikal, dan 40% kerusakan kritis. Jika Anda secara kritis merusak target, Anda mendapatkan tambahan 5% serangan fisik selama 2 detik.

Scarlet Phantom: item ini memungkinkan Anda untuk menyerang lebih cepat karena Anda mendapatkan 30 serangan fisik tambahan, 40% lebih banyak kecepatan serangan, dan 10% opsi serangan kritis.

Keunikan elemen ini adalah bahwa jika Anda berhasil membuat serangan kritikal pada target, Anda akan menerima tingkat serangan tambahan sebesar 25% dan kapasitas serangan kritikal 5% selama 2 detik.

Windtalker: dengan objek ini Anda mendapatkan tingkat serangan tambahan 25%, kecepatan 20 poin dan kemungkinan serangan kritis 20%.

Keunikan elemen ini adalah dua, yang pertama adalah setelah 4 kali serangan dasar, serangan dasar menyebabkan kerusakan magic dari 125 poin menjadi 3 musuh. Kekhasan kedua adalah bahwa setiap kali singularitas pertama terjadi, kecepatan berjalan meningkat 5% dalam beberapa saat.

Roar jahat: elemen ini dalam bentuk pistol memberi Anda serangan fisik tambahan 60 poin dan tusukan fisik 40%. Keunikan elemen ini adalah serangan dasar: Anda tidak peduli tentang 20% ​​dari armor pertahanan dari menara musuh.

Pertempuran tanpa akhir: elemen terakhir ini menawarkan banyak tambahan, mulai dari serangan fisik hingga 65 poin, kekuatan sihir meningkat sebesar 25 poin, poin ekstra 250 poin dan 300 titik mana, kecepatan lari sebesar 5% dari energi vital di 15%

Keunikan objek ini adalah ganda, yang pertama adalah setelah setiap keterampilan, dan serangan dasar Anda akan menerima tambahan 70% dari serangan fisik sebagai kerusakan nyata. Efek ini memiliki cooldown 1,5 detik. Fitur khusus kedua adalah bahwa dengan setiap singularitas pertama, kecepatan berjalan Anda meningkat sebesar 15%.

Urutan poin sebelumnya berfokus pada kecepatan serangan dan kerusakan kritis, karena Natalia bertanggung jawab untuk membunuh musuh dalam waktu yang sangat singkat. Karena itu, Top Global Natalia menggunakan elemen-elemen ini untuk melakukan serangan kejutan yang tidak terduga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *