Hero Tank Mobile Legends Baru Tampilkan Sosok Transformers!

Baru-baru ini Moonton menciptakan tank Mobile Legends baru, yang akan diluncurkan segera setelah Moskov. Sesuai dengan judulnya, Mobile Legends selalu menunjukkan figur heroik yang beradaptasi dengan budaya pop masyarakat. Kali ini, Mobile Legend Tank baru, yang disebut Johnston the Mustang, adalah sosok yang datang langsung dari seri Transformers. Ya, transformer!

Hero ini sangat cocok bagi pemula yang bermain mobile legands. bagi para pemain pemula adaptasi tak akan berbeda jauh dengan dota 2. Baca juga Tutorial dota 2 untuk pemula

Johnson the Mustang tampaknya menjadi montir yang selalu membawa kunci besar sebagai senjata. Dia juga menggunakan perisai besar dan mengubahnya menjadi tanker pertahanan tinggi. Tidak seperti tank Mobile Legends lainnya, Johnson memiliki kemampuan yang unik. Berikut ini terobsesi dengan kemampuan Johnson:

Airbag listrik

Kemampuan pasif Johnson mungkin adalah kelangsungan hidup terkuat. Ketika HP Johnson jatuh secara dramatis karena serangan musuh, perisai listrik secara otomatis menutup untuk melindungi dirinya sendiri. Pelindung ini akan memberikan “perisai” yang melindungi Johnson dari serangan musuh berikutnya.

Karung besi

Kemampuan pertama Johnson adalah memakai senjata yang dia bawa. Hit berikutnya Johnson akan menyebabkan kerusakan tambahan dan juga memberikan efek lambat. Jika lawan sebelumnya memiliki efek lambat, pukulan akan menghasilkan efek stun.

Piring rudal

Kemampuan keduanya adalah AoE yang sangat kuat. Johnson melemparkan tiga rudal ke perisainya untuk menyerang semua musuh yang berada dalam jangkauan. Menyebabkan kerusakan magis yang signifikan dengan memperlambat semua musuh yang terkena dampak misil.

Pendaratan Cepat

Johnson menjadi Monster Autobot Truck! Dengan cara ini, Johnson dapat bergerak sangat cepat dan mengumpulkan tim teman yang bepergian bersama. Dalam bentuk Autobot ini, Johnson dapat menekan musuh untuk merusak dan membuat AoE terpukul. Ketika hits objek, Johnson secara otomatis akan kembali ke bentuk aslinya.

Dari keterampilan yang dimiliki Johnson, kita sendiri telah menebak peran apa yang dimainkan Johnson di medan perang. Dia adalah tokoh kontrol kerumunan atau praktis grop! Dengan Quick Touchdown Skills, Anda dapat dengan cepat dan mudah mengubah jalur dengan mitra Lane. Selain itu, efek menakjubkan dari Rapid Touchdown menambah peluang ganking yang sukses.

Missile Tackle dan Iron Sack Combo juga sangat berguna untuk mengejutkan musuh, yang membuatnya lebih mudah bagi Johnson dan teman-temannya untuk mengalahkan musuh. Kemampuan gabungan ini juga dapat digunakan untuk melarikan diri dari pahlawan musuh yang berbahaya. Oh ya, Rapid Touchdown juga bisa digunakan untuk melarikan diri! Karena dalam keadaan Autobot Johnson Anda akan mendapatkan kecepatan gerakan yang tinggi.

Karena Rapid Touchdown dapat memberikan menakjubkan, kemampuan ini juga dapat digunakan untuk melacak pahlawan musuh yang sekarat. Dengan menjadi Autobot Mustang, Anda dapat memasuki menara tanpa rasa sakit. Ini karena menara Mobile Legends menyerang secara bertahap dari kecil hingga besar. Kemudian, sebelum Johnson mengalami serangan besar, dia bisa menghindari serangan jarak jauh dari menara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *