Liburan Ala barat di Farmhouse Lembang

Walaupun cuti natal dan tahun baru udah selesai, bukan berarti nyikreuh me sti ikutan berlalu juga! Pas dede-dede emesh dan orang-orang kantoran udah pada masuk sekolah sama kerja lagi, anda manfaatin waktu tersebut buat main ke Farmhouse, yapppp lokasi rekreasi ter-hits di area Lembang ketika ini. Tau kan yaaa yang waktu cuti natal dan tahun baru kemaren buat kawasan Setiabudhi-Lembang macet sampe 7 km? Nah, lokasi keren ini nih biang keladinya.

Kita milih main ke sini waktu cuti sekolah udah kelar biar pas dateng ke sana gak begitu rame alias rada sepi laah ketimbang masa-masa liburan kemaren. Eeeh ternyata sama aja dooong, tetep masih rame namun gak separah masa-masa musim cuti sekolah, sebenarnya kita tuh ke sananya hari Senin loh. Okeeee lansung ajaa anda mulai daftar perjalanan Liburan Ala Eropa di Farmhose Lembang kali ini!

Yang belum tau sama sekali Farmhouse tersebut yang mana, pasti akan langsung nemu deh, soalnya mereka pasang artikel farm house susu lembang besaaar banget di pinggir jalan. Tulisannya warna kuning, terus pagarnya pun menarik perhatian banget diciptakan dari potongan-potongan akar pohon tua yang dibentuk rapi di sepanjang pembatas unsur depannya. Unik kan? Jadi, dipastikan gak akan kendala sama sekali bikin nemuin lokasi ini.

Kita ke sananya bulan Januari sih ya, masih masuk musim hujan. Jadi siang-siang juga dapat banget hujan badigs (hujan deras). Hujan mulai ngeroyok anda di Jalan Lembang, 5 menit sebelum sampe Farmhouse. Tadinya inginkan neduh dulu, namun tanggung udah deket ya udah jadinya anda tawuran sama hujan. Nyampe pintu masuknya jam 12.15 wib dan langsung bayar tiket. Harga bikin tiket masuk+welcome drink/food 20k/orang. Terus kalo bawa kendaraan individu ada tambahan ongkos 5k/motor dan 10k/mobil.

Nah, kesatu masuk anda langsung cari parkiran. Gak sulit sih nyarinya soalnya lokasi parkirnya lumayan luas, dapat nampung puluhan sampe ratusan kendaraan. Abis tersebut kita dapat langsung nuker tiket masuk sama susu murni atau sosis bakar sebelum masuk ke dalem Farmhousenya.

Cara Aman Menghilangkan Karang Gigi Sendiri Di Rumah Tanpa Menimbulkan Rasa Sakit.


Masalah yang sering kali hadir pada gigi salah satunya ialah plak dan karang gigi. Karang gigi dapat mengurangi tingkat percaya diri seseorang sebab karang gigi dapat memprovokasi penampilan seseorang dan dapat dianggap tidak cukup bersih dalam mencuci gigi dan mulut. Banyak teknik untuk menghilangkan karang gigi tanpa mesti ke dokter. Kebanyakan orang berpindah menggunakan teknik membersihkan karang gigi secara alami ataupun secara tradisional sebab dengan teknik ini kamu tidak mesti ke dokter gigi dengan ongkos yang mahal.

Cara mencuci karang gigi yang telah mengeras, parah, membandel, kuning dan telah lama apakah terdapat dan bagaimana teknik mebersihkan karang gigi itu ? Tenang semuanya bakal kita kupas dalam “Cara Aman Menghilangkan Karang Gigi Sendiri Di Rumah Tanpa Menimbulkan Rasa Sakit Secara Cepat” Langsung saja tak butuh berlama-lama ini dia tips dan caranya.

1. Cara menghilangkan karang gigi memakai biji wijen
Sedikit yang mengetahui teknik membersihkan karang di gigi dengan teknik ini. Caranya pun termasuk mudan yaitu:
– Sediakan biji wijen kira-kira separuh sendok teh, sikat gigi dan air hangat
– Kunyah biji wijen dan tidak boleh di telan
– Lalu sikatlah gigi memakai sikat gigi kering.
– Biji wijen bakal menggosok gigi kamu dan menghilangkan karang gigi.
– Terakhir kumur-kumurlah memakai air hangat tadi.

2. Cara menghilangkan karang gigi memakai garam halus
Garam di samping sebagai bumbu dapur dan sebagai pengganti oralit di tulisan “Cara Darurat Mengatasi Penyakit Diare Dan Penanganannya” yang sudah kita kupas sebelumnya pun tenyata memiliki guna lain yakni dapat mencuci karang gigi. Cara pemakaiannya juga terbilang sangat gampang yaitu:
– Sediakan garam dapur halus, sikat gigi dan air dingin.
– Gunakan garam sebagai pengganti pasta gigi guna menggosok gigi.
– Terakhir kumur-kumurlah memakai air dingin.
– Untuk menemukan hasil yang maksimal lakukanlah urusan ini 2-3 kali seminggu.

3. Cara untuk mencuci karang gigi memakai biji asam kawak
cara menghilangkan karang gigi dengan bahan alami selanjutnya yakni dengan memakai biji asam kawak. Biji asam kawak ternyata mempunyai khasiat yang tidak anda duga yakni dapat menanggulangi karang pada gigi adapun teknik pemakaiannya sebagai berikut:
– Sangrailah biji asam kawak.
– Selanjutnya blender atau tumbuk biji asam kawak sampai menjadi bubuk.
– Gosoklah gigi yang ada plak atau karang gigi dengan bubuk blenderan biji asam kawak memakai sikat gigi atau kapas.
– dan lihatlah hasilnya plak atau karang bakal berkurang.

4. Cara mencuci karang pada gigi memakai cengkeh
Manfaat cengkeh telah terkenal guna kesehatan salah satunya untuk mencuci karang gigi. Adapun teknik pemakaiannya ialah sebagai berikut:
– Sediakan 7 butir cengkeh.
– Tumbuk hingga halus.
– Gosok pada karang gigi secara perlahan dan hati-hati tidak boleh sampai melukai gusi.
– Terakhir berkumur kumurlah memakai air hangat.

5. Cara mencuci karang gigi dengan memakai buah apel, tomat dan strawberry
Cara yang satu ini sangatlah mudah sebab tidak membutuhkan trik khusus. Anda lumayan memakan buah itu diatas yang telah dibersihkan bersih atau steril tanpa mengupas kulitnya.Cara ini pun dapat digunakan untuk memutihkan gigi yang kita kupas dalam tulisan “Cara Pilihan Bagi Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami” Cukup simple kan di samping mudah teknik ini pun tergolong teknik yang nikmat dan sehat.

6. Cara menghilangkan karang gigi memakai baking soda atau soda kue
Baking soda atau soda kue adalahbahan bahan untuk menciptakan kue mengembang. Di samping mengenbangkan kue baking soda juga dapat membersihkan karang gigi secara alami. Adapun teknik pemakaiannya sebagai berikut:
– Basahi sikat gigi memakai air.
– Tuangkan satu sendok baking soda kedalam mulut (jangan di telan)
– Lalu gosoklah gigi kamu dengan sikat gigi dan baking soda sebagai pengganti pasta gigi.
– Terakhir kumur-kumurlah memakai air bersih.

7. Cara alami menghilangkan karang gigi memakai kulit jeruk
Kulit jeruk tidak jarang kali anda buang namun tanpa anda sadari ternyata kulit jeruk mempunyai khasiat guna menghilangkan karang gigi. Caranya juga tidak sulit alias gampang. Cukup dengan menggosokkan kulit jeruk unsur dalam pada plak atau karang gigi, karang gigi bakal terkikis dan kamu pun bisa terbebas dari bau mulut yang diakibatkan oleh karang gigi.

Itulah sejumlah tips alami menghilangkan karang gigi tanpa mesti pergi ke dokter. Tentunya untuk menangkal karang pada gigi kamu harus membudayakan diri kamu untuk selalu memakai pola hidup yang sehat.