Bunga-bunga Indah Menjadikan Dunia Tempat Yang Lebih Baik

Bunga liar adalah bunga yang tumbuh tanpa perawatan sama sekali oleh manusia. Mereka dapat muncul di mana saja bahwa mereka cukup kuat untuk bertahan. Mereka bersemangat, dan dapat mewarnai lingkungan dengan beberapa pemandangan paling indah di dunia.

Beberapa bunga liar dapat tumbuh di lingkungan tertentu. Sebagai contoh, beberapa jenis aster dapat tumbuh di daerah iklim hangat dan biasanya terletak di sisi jalan atau di ladang. Marigold rawa berkembang di lokasi yang benar-benar basah dan kaktus mengembang di lokasi gurun yang panas. Sebagian besar bunga liar ini sama indahnya, jika tidak lebih, dibandingkan dengan bunga yang tumbuh secara pribadi.

Ironi bunga-bunga liar adalah bahwa ketika orang-orang mencoba menumbuhkannya untuk kebun mereka, mereka merasa sangat sulit. Mereka hanya itu, liar. Kotorannya beragam di taman dibandingkan dengan daerah di mana bunga liar tumbuh. Beberapa membutuhkan tanah yang asam, tanah yang dipenuhi dengan sisa-sisa pohon oak yang membusuk. Lainnya di hutan di mana ada jamur tertentu di tanah. Mereka yang pasti akan tumbuh di kebun dapat berkembang sangat cepat sehingga mereka dapat berkembang sangat cepat sehingga mereka melebihi bunga lain di kebun. Mereka tidak dimaksudkan untuk dipelihara oleh tukang kebunatau orang lain. Itulah daya tarik mereka. Ketika Anda memilih bunga liar dan juga membawa mereka ke rumah di meja area dapur Anda, Anda benar-benar akan merasakan perasaan yang sebenarnya.

Kecintaan bunga-bunga liar seharusnya tidak mengurangi bunga mawar yang dipanen oleh manusia dan juga bunga lili. Mereka hanya beragam. Banyak bunga liar dapat memakan waktu bertahun-tahun untuk berbunga, sedangkan bunga yang dapat Anda tanam sendiri dapat memakan waktu sekitar satu bulan. Bunga liar harus berada di tempat terbaik untuk berakar dan tumbuh. Keindahan mereka bisa luar biasa dan juga praktis menyedihkan bagi para pengagum karena fakta bahwa mereka tidak dapat diduplikasi dengan mudah.

Baca juga: Florist Online Jakarta

Bunga adalah hadiah dari alam untuk semua yang bertahan hidup di dunia ini. Mereka harus dinikmati, dipilih, dibaui, dan diberikan kepada seseorang yang istimewa. Tidak mengherankan bahwa banyak perempuan memilih bunga liar sebagai jenis bunga favorit mereka. Ia memiliki rasa kebebasan dan juga stamina bahwa bunga yang tumbuh di rumah yang panas tidak dapat ditiru. Anak-anak muda telah memilih mereka di ladang selama bertahun-tahun untuk dibawa pulang ke Ibu. Pemberian bunga, baik liar atau terawat, hanyalah salah satu pengalaman tertua di dunia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *