5 Great Tips Memesan Mobil Untuk Perjalanan Luar Negeri Anda

Anda tidak perlu membayar harga sewa mobil yang terlalu tinggi saat Anda sedang berlibur ke luar negeri. Selama Anda mengikuti kiat-kiat yang mudah dimengerti ini, Anda akan baik-baik saja dalam perjalanan menikmati liburan tanpa perlu khawatir.

Selalu Rencanakan Ke Depan. Itu hanya akal sehat ketika Anda memikirkannya. Segera setelah Anda menyelesaikan tanggal perjalanan Anda, mulailah mencari mobil sewaan segera. Dengan pergi online, atau bahkan memeriksa dengan agen perjalanan Anda pada tahap awal, Anda akan dapat mengambil keuntungan dari banyak penurunan harga awal burung dan menghemat banyak uang. Anda dapat memperoleh diskon hingga 25% saat Anda memesan jauh sebelumnya.

Melihat-lihat. Bahkan ketika Anda memulai pencarian Anda sejak awal, pastikan Anda tidak membatasi diri Anda pada satu atau dua perusahaan. Ketika Anda mulai berbelanja online Anda akan kagum melihat berbagai penawaran yang tersedia dari berbagai perusahaan mobil di Internet. Ini akan melibatkan sedikit usaha dan waktu tetapi Anda akan dihargai dengan baik dengan tabungan yang dapat Anda nikmati dengan memeriksa 5, 6, 7 atau lebih perusahaan penyewaan mobil sebelum Anda membuat keputusan akhir Anda. Jika Anda berencana untuk menyewa mobil selama lebih dari tujuh hari, Anda juga akan dapat memanfaatkan tarif jangka panjang yang ditawarkan banyak perusahaan.

Pialang Sewa Mobil. Pernahkah Anda mencoba broker penyewaan mobil? Jika tidak, mungkin Anda layak berbincang dengan seseorang untuk melihat apakah mereka dapat menawarkan Anda penawaran khusus apa pun. Broker ini berhubungan dengan setiap perusahaan mobil sewaan dan sering mengetahui rahasia untuk penawaran khusus yang tidak diiklankan di Internet atau dengan agen perjalanan. Mereka biasanya terlibat dengan penawaran sewa jangka panjang tetapi mereka kadang-kadang memiliki penawaran khusus bahkan untuk periode sewa jangka pendek yang dapat Anda manfaatkan.

Paket Penawaran. Ketika merencanakan liburan Anda, Anda tidak hanya melihat menyewa mobil. Anda mungkin ingin memesan akomodasi Anda, dan mungkin bahkan beberapa tiket ke beberapa pertunjukan atau tempat wisata yang Anda minati. Agen perjalanan Anda dapat menunjukkan kepada Anda cara membuat penawaran paket terbaik yang akan menggabungkan semua fitur ini. Anda dapat melakukan penghematan besar dengan cara ini tidak hanya di rental mobil Anda, tetapi juga di akomodasi dan tempat wisata. Terkadang tiket pesawat Anda juga dapat dikemas dengan cara ini sehingga Anda dapat menyimpan bundel pada setiap elemen pemesanan liburan Anda.

Kartu Kredit. Ketika Anda membayar akomodasi atau penyewaan mobil Anda dengan kartu kredit Anda, ada baiknya memeriksa untuk melihat apakah ada diskon yang dapat diperoleh. Banyak penyedia kartu kredit telah mendaftar ke penawaran korporat dengan perusahaan lain dan meneruskan penghematan ini kepada Anda sebagai hadiah untuk memilih kartu khusus mereka. Agen perjalanan Anda biasanya tidak akan tahu tentang ini sehingga Anda harus menghubungi penyedia kartu kredit Anda untuk melihat penawaran apa yang tersedia. Jika Anda adalah anggota klub mobil, Anda juga dapat memanfaatkan spesial yang serupa.

Jadi, dengan mengikuti beberapa langkah sederhana, Anda dapat menghemat banyak uang untuk penyewaan mobil dan akomodasi Anda, semua dalam satu paket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *